Friday, November 15, 2013

Pasang Deepin Diman Ya, Cari Objek PC

Malam Sabtu ini, setelah lelah berkegiatan: Panitia Kedatangan Haji, PR Client, Dolan neng Brasan dan mengunjungi Walimatul Usry teman di Kaligung, up_ruzz berniat untuk mengganti OS Win***s client nomer 5 (yang asalnya adalah nomer 7) untuk diganti dengan Linux Deepin (dari China, indah lho).

Namun sebenarnya masih ragu juga sih. Alhamdulillah terbantu dengan PC IBM dengan Win Ori XP 3 yang dibeli dari Surabaya. Ia akan menggantikan server. Yang sehingga, penggunaan OS bajakan semakin berkurang.

(Oya, kenapa tiba tiba juga ingin mengganti si Client nomer 7 menjadi Deepin, sebab billing Gbilling tiba-tiba terinveksi virus. Begitu juga di Nomer 6. Terdeteksi oleh Avast sebagai terinveksi virus Win32:Evo-gen. Ga tau kenapa ini, kok hari ini bisa kebobolan. Padahal hari ini sudah lelah sekali!! Dan bila kepasang Linux, lebih terjamin bebas dari virus!!! Besoookk jadwale ngelepooooooooooo, bro. Jangan lupa!) :D

Hehe, sulit juga kondisi ini dirasakan. Namun, ya intinya semua ini dilakukan untuk upaya lebih bersih dalam mencari rizki. Bagi up_ruzz ini penting. Bukan bermaksud untuk menghilangkan bajakan, namun hanya sekedar menguranginya. Dan sedikit-sedikit tentunya, dengan niatan baik akan membeli OS yang asli.

Pokok, semuanya bismillah aja. Semoga semua ini semakin berkah. Amin!!!

No comments:

Post a Comment